just try to find something that missing

beautiful people
Thank you for visiting my blog
hopefully my blog can be a good deals to you all the bloggers

Selasa, 21 Februari 2012

Road to Bandung

Tugas Feature

Road to Bandung


Dingin saat itu terasa, disaat matahari masih bersembunyi dibalik bulan, aku melangkah menumpangi sebuah mobil dan berkendara menuju kota kembang Bandung. Akhirnya waktu mengantarkan ku ke Pukul 9.00 pagi, udara segar dan sejuk yang berhembus dan sapaan ramah pak supir menandakan aku telah tiba di Bandung.


Terasa asing bagiku menyusuri jalan yang ramai, yah walaupun tidak sehiruk-pikuk Jakarta, aku mencoba untuk mengamati segala sesuatu yang terjadi. 'Kelapa Ledeng... Kelapa Ledeng,' hentakan suara supir angkot itu, menyadarkan ku untuk melangkahkan kaki lebih cepat.


Bandung tidak luas, tapi juga tidak mudah memahami banyaknya jalan searah, itu kesanku saja.


Taxi Biru Muda kuhentikan, 'Selamat Pagi Neng,' sambut Supir itu ramah. Dengan senyum manisku, akupun kembali menyapanya. Sesaat sebelum ku lemparkan badan pegalku kedalam taksi, teringat aku akan pesan teman, kalau hendak naik taksi di Bandung, penuh perjuangan, kenapa? Taksi di Bandung lebih suka pake "Harga Sodara" (harga tembak) dari pada Harga Argo yang jelas-jelas sudah diatur dalam perundangan.


Terhentak sejenak, aku bertanya, 'Pak, argo kan??', Bapak supir dengan sumringah mengangguk perlahan mengiyakan.


Sambil menatap jalan yang asing, mengamati kesibukan, orang-orang di pagi hari, tanpa terasa tibalah aku ditempat yang hendak kutuju.


Kendati jauh, kakiku mengaku "kalah", tangan serasa "memikul gunung" lelahnya, dan mata terkantuk-kantuk, semangat tetap kutitipkan di otakku, untuk tak melewati aktivitas hari ini.


Let's Write!!

LiaTambrawForever


Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

comment on me